• Pasang Iklan Premium

Wordpress Plugin - Blogshot | Pro

Teman-temanku yang baik hatinya, perkenalkan nama saya Adi. Saya baru saja membuat plugin wordpress yang memiliki fungsi istimewa,blogshot | pro. Dimana plugin ini mampu untuk memposting artikel atau konten ke banyak blogspot dalam waktu yang singkat dan dengan cara yang mudah. Plugin blogshot | pro memiliki kemampuan memposting artikel ke banyak blogspot sekaligus hanya melalui SATU admin panel WordPress.
Dikirim oleh : Adi K Putra | Kunjungi Website

Cream Sari Kosmetik

Udah banyak cream-cream yang beredar menonjolkan hasil testimoni yang bagus, wahh, super n waou.. Tp apa sahabat berfikir, cream-cream itu aman gak?? Kita sebagai customer gak mungkin dong uji lab satu2, pedoman kita adalah ada No Bpom nya. Apa sahabat mau, pakai cream hasil bagus tapi bermerkuri atau hidroqinoun? tentu gak mau kan? Mau cantik tapi mempertaruhkan masa depan. Sayangi diri sendiri, sayangi keluarga...
Dikirim oleh : Widjiume, SMS 08569834604, Whatsapp 081399295740, PIN BB 298b8899 | Kunjungi web sayaCream sari

Wordpress Plugin - Blogshot | Pro

Maandag 22 April 2013
Wordpress Plugin - Blogshot | Pro -
blogshot | pro wordpress plugin - Teman-temanku yang baik hatinya, perkenalkan nama saya Adi. Saya baru saja membuat plugin wordpress yang memiliki fungsi istimewa,blogshot | pro. Dimana plugin ini mampu untuk memposting artikel atau konten ke banyak blogspot dalam waktu yang singkat dan dengan cara yang mudah.
Plugin blogshot | pro memiliki kemampuan memposting artikel ke banyak blogspot sekaligus hanya melalui SATU admin panel WordPress.

Lalu kenapa?

Pertama-tama, teman-teman bisa menjawab pertanyaan ini terlebih dahulu,mengapa menggunakan blogspot itu penting? Blogspot adalah platform blogging milik google. Dimana sebagai platform miliknya sendiri, google sangat memanjakan blogspot. Dengan demikian muncullah sebuah alasan kuat mengapa blogspot itu penting, yaitu karena mudah sekali terindex oleh google!

Apa tujuannya?

Tentu saja dengan semakin banyak postingan yang ada di sebuah blogspot, jumlah index di google juga akan semakin banyak. Hal ini membuka potensi trafik ke blogspot tersebut menjadi lebih besar. Apalagi jika teman-teman memiliki banyak domain blogspot yang masing-masing domain memiliki konten yang banyak. Yaah, katakanlah sekitar 50-100 postingan saja untuk masing-masing domain blogspot, teman-teman akan memiliki potensi traffik yang banyak ke seluruh blogspot tersebut.Traffik adalah uang!

Contoh Real!

Dibawah ini adalah contoh penghasilan dari blogspot yang digunakan untuk bisnis afiliasi amazon.
Potret penghasilan amazon di atas adalah 100% dari trafik blogspot saja, tidak ada yang lain! Memang jumlah earningnya tidak begitu fantastis, karena jumlah blogspot yang dibuat untuk menghasilkan income segitu hanya sekitar 100 buah blogspot. Tentunya teman-teman tidak harus menggunakan blogspot yang banyak untuk bisnis amazon saja. Bisa saja digunakan untuk penyebaran informasi bisnis affiliate lain, toko online, review blog, atau bahkan link wheel. Tergantung tujuan teman-teman masing-masing, banyak sekali yang bisa dimanfaatkan dari trafik yang banyak di blogspot!

Untuk Jelasnya Kunjungi Situsnya DISINI

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking

Customer Service

Telp081399295740
BB298B8899

visitor

Top Iklan